Tips Optimasi Google Adsense

Berikut ini merupakan Rangkuman dari Seminar Google mengenai Tips untuk Optimasi atau tata letak dari Google Adsense. Untuk lebih jelas ini Transkrip nya. Sebelumnya saya juga menulis tentang optimalisasi Google adsense

  1. Ad Location – “bagian tengah, di atas lokasi flip berperforma terbaik” Juga “jika Anda memiliki halaman artikel cukup panjang, bagian bawah artikel cukup sukses biasanya”.
  2. Ad Formats – “3 Posisi yang merupakan terbaik yaitu 336×280 format yang biasanya ditempatkan pada Body Text, kemudian 300×250 medium rectangle, dan kemudian 160×600 skyscraper lebar biasanya ditempatkan pada Pinggir halaman website anda.”
  3. Ad Colors – Pilih warna yang menyatu dengan baik dengan situs. Sesuai dengan warna latar belakang, atau setingan warna Situs. Membuat mereka merasa seperti bagian dari situs.
  4. Ad Blindness – jika warna terlalu banyak, para pembaca mungkin mengidentifikasi mereka sebagai iklan dan bahkan tidak melihat mereka. Juga sering pembaca berhenti membaca iklan agar Anda bisa mengganti posisi dan warna untuk mendapatkan perhatian mereka. “Semakin Anda berbaur dengan situs, semakin sedikit kemungkinan yang akan terjadi kebutaan iklan.”
  5. Experiment – ini adalah tema besar dalam webinar bergema oleh semua ahli. Gunakan Channel untuk menguji berbagai warna, posisi, dan format untuk mencari tahu apa yang terbaik. Mereka menunjukkan bahwa Anda bisa mendaptkan lebih dari dua kali lipat penghasilan Anda hanya dengan menemukan warna yang tepat, posisi, format combo.
  6. Image Ads – Jika Anda ingin memaksimalkan pendapatan, Ya, Anda dapat meningkatkan BPK Anda, tetapi hal ini mungkin akan memperlambat waktu akses pada situs anda waktu dari waktu ke waktu.
  7. Link Units – Jangan terlalu menempatkan format ini, dan juga “memungkinkan pengguna lebih tertarik pada iklan anda Jadi, kalau mereka mungkin tidak tertarik pada iklan tertentu pada halaman Anda, mereka mungkin akan tertarik pada topik tertentu, dan dengan mengklik pada unit link dan link dalam unit link, mereka akan dapat menentukan bahwa mereka tertarik pada topik spesifik tersebut dan mendapatkan lebih banyak pilihan dan variasi pada iklan yang mungkin muncul. Saya juga yakin google ingat apa yang mereka klik dan kemudian mencoba untuk menghasilkan iklan yang lebih baik untuk halaman tersebut.
  8. AdSense For Search – Anda dapat menggunakan ini untuk pencarian situs Anda, dan Anda mendapatkan persentase dari klik iklan.
  9. Focus on Content – Lebih dioptimalkan isi dari situs anda, perbaiki SEO (Search Engine Optimization)
  10. Don’t click on your own ads – Salah satu penelepon mengajukan pertanyaan “Aku baru saja menyadari bahwa seseorang bertanya tentang mengklik iklan mereka sendiri dan bilang kau tidak seharusnya. Dan aku tidak ingat pernah membaca itu. Dan Aku kadang-kadang melakukan klik pada iklan … Jadi, apakah yang merugikan dalam beberapa cara? “ – Aku tidak percaya mereka berkata bahwa untuk google. Tanggapan google adalah: “Ya, itu semacam pokok di antara syarat dan kondisi”.
  11. Impression Counter -Google menegaskan bahwa Halaman Penayangan dihitung bila iklan layanan masyarakat (atau URL iklan pengganti atau warna) ditampilkan.
  12. Your site is unique – semua hal ini mungkin tidak masalah, lokasi yang terbaik, format, dan warna yang berbeda untuk setiap situs. Jadi sekali lagi, pergi cobalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

To submit your comment, click the image below where it asks you to...
Clickcha - The One-Click Captcha

WP-SpamFree by Pole Position Marketing

Please note: JavaScript is required to post comments.